Elephante, Stephanie Poetri dan Zhang Yanqi Bergabung dalam Single 'No Explanations'

Oleh: riadini - 03 Apr 2023

Produser berdarah Asia Amerika Elephante, penyanyi dari dalam negeri Stephanie Poetri dan penyanyi asal Tiongkok Zhang Yanqi telah bergabung untuk merilis sebuah single bertajuk 'No Explanations'. Bersatunya ketiga musisi tersebut mampu memadukan musik dance dengan pop yang dikemas oleh suara Stephanie Poetri yang halus dan vokal Zhang Yanqi yang sedikit serak dengan melodi smooth dan wavy dari Elephante.

Single ini mengisahkan perasaan seseorang yang tengah jatuh cinta namun terlalu takut untuk mengungkapkan dan masih membangun keberanian untuk mengatakannya dengan lantang sambil berharap sang pujaan hati memiliki perasaan yang sama dan akan membalas cinta tersebut. Bagi ketiganya, 'No Explanations' merupakan lagu disko musim panas yang menyenangkan. Meski banyak ketidakpastian dalam hidup, namun satu hal yang pasti adalah perasaan cinta dan itu tertuang dalam single baru mereka ini.


Berbicara soal Elephante, dirinya akan mengadakan tur di 20 kota di Amerika bertajuk 'Heavy Glow Tour' dan akan muncul dalam beberapa festival elektronik paling populer di Amerika Utara seperti The Grand Boston di Boston pada 7 April, Heatwave di Chicago pada 11 Juni, Escapade di Ottawa pada 25 Juni, dan Moonrise Festival yang legendaris di Baltimore pada 13 Agustus.

riadini