Rayakan Ulang Tahun Debut Album Ke-10, Rudimental Rilis Single Baru 'Dancing Is Healing'

Oleh: riadini - 24 Apr 2023

Band elektro-pop, Rudimental, baru saja melepas lagu baru 'Dancing Is Healing' secara perdana di Dance Party Radio BBC 1 dengan Danny Howard. Kali ini, band tersebut bekerja sama dengan penyanyi penulis lagu Inggris-Australia, Charlotte Plank dan DJ yang juga berasal dari Inggris, DJ Vibe Chemistry.

Melalui media sosialnya, Rudimental berharap para penggemar akan menyukai lagu ini dan memberikan rasa cinta yang besar kepada semua orang yang sudah bersemangat. Dirinya juga berterima kasih kepada Danny Howard yang telah membuat 'Dancing Is Healing' sebagai Hottest Record pada malam itu dan juga kepada BBC Radio 1 karena menjadikannya Tune of The Weekend.


Band yang berbasis di London ini akan merilis edisi terbatas dari album debut mereka, “HOME” untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada 28 April 2023 mendatang dan juga melakukan pertunjukan istimewa pada 5 Agustus di Crystal Palace Bowl.

Band yang terdiri dari Piers Aggett, Kesi Dryden dan Leon "Locksmith" Rolle tersebut berkata, “Kami tidak percaya tahun ini menandai peringatan 10 tahun dari album debut kami 'HOME!' Untuk merayakannya, kami merilis vinyl emas edisi terbatas termasuk 4 remix baru yang sangat kami sukai, dengan yang pertama adalah remix Clipz dari More Than Anything dengan Emeli Sandé. Vinyl akan dirilis pada 28 April.”

riadini
More from Creative Disc