Setelah 6 Tahun, Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Putus

Oleh: riadini - 10 Apr 2023

Kabar mengejutkan datang dari Taylor Swift. Setelah berpacaran dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn, selama kurang lebih 6 tahun, keduanya dikabarkan resmi mengakhiri hubungan secara baik-baik. Hal ini tentu membuat Siwfties di seluruh dunia merasa shock karena sebelumnya pasangan tersebut sempat diisukan akan segera melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Belum diketahui penyebabnya, kabar kandasnya hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn ini beredar tepat di saat pelantun tembang 'Cardigan' ini tengah mengadakan The Eras Tour yang telah dihelat sejak 17 Maret lalu. Hal ini pula yang membuat Joe Alwyn tidak lagi terlihat di setiap konser Taylor Swift. Berita ini pun dilaporkan untuk pertama kalinya oleh Entertainment Tonight pada Sabtu, 8 April kemarin.

Sejak 2016, kedekatan keduanya tampak ditutup cukup rapat meski beberapa kali mereka terlihat bersama di acara-acara tertentu. Bahkan, Joe Alwyn telah memberi banyak inspirasi untuk lagu-lagu Taylor Swift dalam album "Lover". Tak hanya itu, dengan menggunakan nama samaran William Bowery, Joe Alwyn telah ikut andil dalam penulisan lagu-lagu sang superstar dalam album "Folklore" dan juga "Evermore" yang salah satunya adalah 'Betty'.

Hingga saat ini, baik Taylor Swift dan Joe Alwyn belum memberikan konfirmasi terkait berita menghebohkan tersebut. Kita tunggu saja update selanjutnya!



riadini
More from Creative Disc