Taylor Swift Pastikan Dirinya Baik-Baik Saja Setelah Terluka Saat Manggung

Oleh: riadini - 27 Apr 2023

Taylor Swift telah menjawab kekhawatiran penggemar tentang potensi cedera di atas panggung selama pertunjukan Eras Tour yang sedang berlangsung di Houston, setelah darah terlihat dari tangannya. Menurut laporan The Independent, luka tersebut tampaknya terjadi saat pergantian kostum antara era "Evermore" tahun 2020 dan "Reputation" tahun 2017.

Cedera itu kemudian diberi balutan perban selama pergantian kostum pertunjukan berikutnya, di mana Taylor Swift berganti pakaian yang berbeda dalam membawakan lagu 'Enchanted' dari album "Speak Now" tahun 2010.

Melalui Twitter, penyanyi 33 tahun tersebut telah meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja dan keadaan yang menyebabkan tangannya terluka selama pertunjukan disebabkan oleh ketidaksengajaan.

“Bagi mereka yang bertanya bagaimana saya melukai tangan saya, saya benar-benar baik-baik saja dan itu adalah kesalahan saya sepenuhnya. Saya tersandung ujung gaun dan jatuh di belakang panggung yang gelap saat berlari untuk berganti kostum dengan cepat,” jelasnya. “Saat jatuh, saya menahan diri dengan telapak tangan. Itu semua tanda Merkurius berjalan mundur. Jangan khawatirkan aku, aku baik-baik saja," tambahnya bercanda.

Eras Tour akan berlanjut pada Jumat malam, 28 April dengan pertunjukan di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta.

Get Well Soon, Taylor Swift!

riadini
More from Creative Disc