aespa Akan Sambangi Indonesia Untuk Pertama Kali di Bulan Juni

Oleh: riadini - 11 May 2023

aespa kembali bikin para penggemarnya heboh. Setelah melepas EP "MY WORLD" pada 8 Mei lalu, kali ini grup kuartet tersebut memberi pengumuman secara resmi melalui akun instagram bahwa mereka akan mengadakan konser bertajuk "aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK : HYPER LINE’ in JAKARTA" yang akan dihelat di Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023, pukul 2:30 PM di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Konser ini menandai tur pertama dari grup yang debut pada November 2020 tersebut di Indonesia. Pengumuman ini terang membuat para MY (sebutan fans aespa) terkejut dan mengungkapkan kegembiraan mereka di kolom komentar. Konser perdana grup besutan SM Entertainment di Indonesia ini akan dipromotori oleh Dyandra Global. Pihak promotor pun mengatakan bahwa detail informasi mengenai penjualan tiket akan diumumkan segera dan penggemar dapat mengikuti informasi terkait konser tersebut melalui akun Instagram @dyandraglobal.

aespa telah membuka tur konser di Jamsil Arena, Seoul selama dua hari, di akhir Februari lalu. Grup yang terdiri dari  Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini juga mengadakan pertunjukan di kota Osaka, Tokyo, Saitama, dan Aichi di Jepang. 

riadini
More from Creative Disc