Hindia, Phum Viphurit, dan Junny Akan Bergabung di Panggung 'NEW LIVE SHOW'

Oleh: riadini - 17 May 2023

Siapkan budget mu dari sekarang karena sebuah festival, bukan, sebuah special show akan segera hadir di tanah air yang mengusung tiga musisi dari tiga negara berbeda. Pertunjukan musik bertajuk 'NEW LIVE SHOW  - AN EXTRAORDINARY SHOW' ini akan menampilkan Hindia dari Indonesia, Phum Viphurit dari Thailand dan Junny dari Korea Selatan. Ketiganya akan tampil di Tennis Indoor Senayan, pada Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 19.00 WIB.

Hindia, Phum Viphurit, dan Junny dikenal sebagai musisi muda berbakat dan memiliki gaya musik yang sedang digandrungi saat ini. Hindia dikenal sebagai salah satu musisi indie paling populer dengan lagu-lagunya yang mendalam dan emosional. Phum Viphurit dikenal dengan suaranya yang halus dan lagu-lagunya yang penuh dengan pesan positif. Sementara itu, Junny, mampu menggabungkan berbagai genre  untuk menciptakan musik yang berbeda dan memukau.

“Kami sangat senang dapat membawa tiga musisi berbakat ini ke panggung ‘New Live Show: An Extraordinary Show’,” ungkap Dino Hamid selaku Founder & Creative Director New Live Entertainment. “Mereka memiliki penggemar yang setia dan gaya musik yang berbeda, sehingga kami yakin di New Live Show kali ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa bagi semua penontonnya, this is not a festival, this is 3 consecutive special show in one night.

Tiket untuk pertunjukan musik spesial tersebut telah tersedia dan hanya bisa diperoleh melalui guehadir.id dengan range harga IDR. 250K – IDR. 1.350K untuk fase pertama (harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya administrasi tiket 5%).

riadini
More from Creative Disc