Gulf Kanawut, Aktor dan Model Thailand Akan Langsungkan Fan Meeting Pertamanya di Jakarta

Oleh: dundhee - 25 Sep 2023

Sepanjang tahun 2023, musisi dan aktor asal Thailand ternyata banyak berdatangan ke Indonesia untuk mengadakan fanmeet. Mulai yang datang bersama-sama, sampai yang mengadakan solo fanmeet. Ini tentu disambut sangat antusias oleh para fans di Indonesia, khususnya para cewek-cewek yang sudah sejak lama mengikuti karier dari musisi dan aktor tersebut. Yang terbaru adalah seorang aktor sekaligus model asal Thailand, GULF KANAWAUT yang akan mengadakan fanmeet pertamanya di Indonesia.

Nama Gulf Kanawut mencuat setelah membintangi salah satu serial bersama Mew Suppasit beberapa tahun lalu, dan kini dia telah diundang ke berbagai acara bergengsi di dunia termasuk pagelaran fashion oleh merk-merk ternama. 

Acara fan meeting pertama Gulf di Indonesia ini akan diadakan pada tanggal 21 Oktober 2023. Bertempat di Kuningan City Ballroom, acara ini akan membuat para fans lebih dekat lagi dengan idola mereka. Three Angles Production menjanjikan interaksi yang lebih intimate dengan Gulf pada acara fan meeting kali ini.

Ticket “GULF KANAWUT FIRST FAN MEETING IN JAKARTA” dimulai penjualannya pada hari ini (26 September 2023) dengan harga mulai dari Rp. 1.500.000 hingga Rp. 3.800.000. Penjualan tiket hanya melalui website id.bookmyshow.com.

Jadi, CD Bestie, Sudah siap ketemu dengan Gulf Kanawut?

 

dundhee
More from Creative Disc