Kejutan! Kendrick Lamar dan Beyoncé Rilis Versi Remix 'America Has a Problem'

Oleh: riadini - 22 May 2023

Kendrick Lamar dan Beyoncé bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun dalam remix kejutan untuk salah satu track dalam album "Renaissance" berjudul 'America Has a Problem' yang tiba tanpa peringatan pada Jumat malam.

Dalam versi baru dari lagu yang dirilis pada 19 Mei kemarin, rapper 35 tahun tersebut hadir dengan syair pembuka yang kuat dan berdurasi satu menit. Dia mengalir dengan kecepatan kilat khasnya, dengan bangga memproklamirkan dirinya sebagai "honorary Beyhive" saat dia nge-rap, “Say B, yes, America got a problem / Geeked up, choosin’ love, or they chose violence / I’m an honorary Beyhive / Let’s see why them diamonds don’t be fly / They all CGI.”

Remix baru ini menandai penampilan pertama Kendrick Lamar sejak merilis 'Mr. Moral & The Big Steppers' pada Mei 2022 dan bukan kali pertama duo tercinta tersebut bekerja sama dalam musik. Kendrick Lamar sebelumnya tampil dalam 'Freedom' yang melambung tinggi dari album Beyoncé tahun 2016 yang memuncaki Billboard 200, "Lemonade". Keduanya kemudian tampil di BET Awards tahun itu untuk membawakan lagu tersebut.


riadini
More from Creative Disc