Austin Mahone Rangkum Kisah Hidupnya dalam Album "A Lone Star Story"

Oleh: riadini - 30 Jun 2023

Austin Mahone telah meluncurkan karya musik terbarunya, "A Lone Star Story," sebuah album menawan yang menampilkan warisan Texas yang mengakar dan berpadu dengan pop, R&B, country, rock, dan masih banyak lagi.

Direkam di The 808 Farm and Darkhorse Studio di Nashville di bawah bimbingan produser Jim Jonsin, "A Lone Star Story" mewakili tonggak penting bagi penyanyi 27 tahun tersebut. Album ini juga menjadi proyek yang menyatukan pengalaman hidup Austin Mahone, pengaruh yang beragam, dan kepekaan musik bawaan ke dalam kumpulan karya yang kohesif dan otentik. 

Sebelumnya, Austin Mahone telah merilis single terbarunya, 'Kuntry', yang telah menghasilkan banyak perhatian pada tanggal 23 Mei. 


Membahas inspirasi di balik judul album, Austin Mahone pun mengatakan, “Tidak ada lagu berjudul [Lone Star Story]. Saya merasa seluruh proyek membutuhkan nama sendiri. Saya lahir di Texas, San Antonio, dan segalanya, setiap langkah sejak hari itu, bagi saya, adalah kisah Lone Star dan masih ditulis hingga sekarang.”

riadini
More from Creative Disc