Conor Maynard Rilis "+11 Hours" yang Terinspirasi dari Hubungan LDR

Oleh: cung2 - 21 Jun 2023

Setelah 11 tahun, Conor Maynard akhirnya kembali merilis album orisinalnya. “+11 Hours” yang dirilis 9 Juni.

Ini merupakan karya orisinal pertamanya sejak album debut “Contrast” (2012). Conor juga pernah merilis album berisi lagu-lagu cover di tahun 2016.

“Dalam album ini, saya ingin menciptakan sesuatu yang dapat memberikan kenyamanan bagi siapa pun yang mengalami hal yang sama seperti yang saya alami. Putus cinta, apa pun, sulit, dan saya ingin menulis sesuatu yang menjadi deskripsi terperinci dari apa yang saya alami, sehingga pendengar tahu bahwa perasaan-perasaan tertentu setelah putus dengan seseorang itu normal, dan bahwa mereka tidak sendirian,” kata Conor Maynard.

Judul album “+11 Hours” terinspirasi dari hubungan LDR sekaligus putus cintanya tahun lalu. Ya, mantan pacarnya ada di Inggris, dengan perbedaan waktu +11 jam dengan Sydney, Australia, tempat Conor berada.

“+11 Hours” berisi 10 lagu baru, termasuk singel yang sudah dirilis sebelumnya: ‘How Am I’, ‘Storage’, ‘If I Ever’, dan ‘By Your Side’. Album ini juga berisi pesan Maynard kepada para penggemarnya yang sempat menghubunginya pasca putus, dan Conor sempat menghilang dari media sosial. Conor mengambil waktu untuk sembuh dan merenungkan pengalamannya, dan akhirnya terwujud dalam album baru ini.


cung2
More from Creative Disc