Selain Jakarta, Honne Juga Akan Mampir ke Surabaya Pada Bulan Juli

Oleh: riadini - 10 Jun 2023

Setelah mengumumkan kehadirannya kembali di Jakarta, duo musisi elektronik asal Inggris, Honne, rupanya juga lagi-lagi akan mampir ke kota Surabaya. Konsernya kali ini merupakan juga merupakan bagian dari Honne Asia Tour 2023.

Garuda Entertainment dan One Step Forward yang bergabung dengan promotor Neutron Live dengan bangga mempersembahkan hiburan yang telah ditunggu-tunggu tersebut yang akan dihelat pada Minggu, 9 Juli 2023 di Grand City, Surabaya.

Dengan ini, Honne yang terdiri dari Andy Clutterbuck dan James Hatcher akan menyambangi Surabaya selang dua hari setelah keduanya menghibur warga tanah air di Jakarta pada 7 Juli.

Penjualan tiket akan dimulai pada hari ini, 10 Juni 2023 jam 12:00 siang. Untuk konser Honne di Surabaya hanya tersedia 2 kategori yakni Festival A dan Festival B. Tiket hanya bisa didapatkan di Megatix.co.id atau aplikasi Megatix. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar dapat follow akun instagram @neutronlive. 

Rangkaian konser Honne Asia Tour 2023 telah dimulai di Taipei pada 5 Mei kemarin dan akan dilanjutkan ke Manila, Filipina, Hongkong, Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta serta Surabaya sebagai tambahan. Ini akan menjadi pertama kalinya Honne membawakan lagu-lagu dari EP terbaru mereka "Let's Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?"



riadini
More from Creative Disc