Setelah 7 Tahun, Avenged Sevenfold Lepas Album Baru "Life Is But a Dream..."

Oleh: riadini - 08 Jun 2023

Avenged Sevenfold akhirnya resmi merilis album studio ke-8 mereka pada 2 Juni kemarin. Album bertajuk "Life Is But a Dream..." yang berisi 11 lagu tersebut merupakan album pertama mereka setelah 7 tahun.

Seperti yang dijelaskan dalam siaran pers, "Life Is But a Dream…" dibuat untuk memprovokasi dan menginspirasi, dengan berani memperluas gelombang baru suara heavy metal Amerika yang dipelopori oleh band dengan percaya diri, sikap, dan niat.

Terbukti dengan single yang dirilis sebelumnya 'Nobody' dan 'We Love You,' Avenged Sevenfold mengambil pendekatan sonik baru untuk album tersebut. Single 'Nobody' telah berhasil mencapai Top 5 di radio rock sedangkan 'We Love You' secara khusus menandai wilayah baru untuk band, sedikit mengingatkan pada suara eksperimental Mr. Bungle di tahun 90-an.


Band yang terdiri dari M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ dan Brooks Wackerman tersebut akan mempromosikan album baru mereka tahun ini melalui dua pertunjukan di Amerika Utara serta beberapa pertunjukan festival.

riadini
More from Creative Disc