Setelah Rilis EP, Kris Dayanti Akan Gelar Konser Bersama Erwin Gutawa di Bulan Agustus

Oleh: riadini - 30 Jun 2023

Setelah merilis EP pada 9 Juni 2023 lalu, Diva Indonesia, Kris Dayanti akan segera menghelat konser bersama sang komposer ternama tanah air, Erwin Gutawa. Konser yang diusung oleh Raya Event bersama AHHA Production tersebut bertajuk “Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra” yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 05 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre pukul 19.00 WIB.

EP atau mini albumnya sendiri terdiri dari 3 lagu pilihan yaitu 'Mencintaimu', 'Ku Tak Sanggup' dan 'Dekap Semesta'.

Tak sendiri, penyanyi yang juga berprofesi sebagai politikus tersebut akan mengajak dua puterinya yakni Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos untuk bernyanyi dalam satu panggung.

Sang menantu, Atta Halilintar yang juga merupakan founder dari AHHA Production ini pun mengungkapkan, “Bisa menjadi bagian dari acara Konser Semesta ini sangat bangga sekaligus merupakan tugas yang mulia bagi saya, segenap team AHHA Production akan mendukung sepenuhnya mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga acara konser selesai, terima kasih kepada bapak Raul Lemos yang telah memberikan kepercayaannya untuk bisa bekerjasama di konser ini, dengan team yang lengkap kami yakin konser ini akan menjadi konser yang penuh kesan”.

Untuk informasi dan pembelian tiket Presale dapat diperoleh mulai hari Sabtu, 01 Juli 2023 hanya melalui www.krisdayanti.id dan Loket.com dengan harga start from IDR 300K hingga IDR 5.000K.

riadini
More from Creative Disc