SHINee Resmi Lepas Album Comeback Mereka, "HARD"

Oleh: riadini - 27 Jun 2023

SHINee telah merilis album kedelapan mereka “HARD” bersama dengan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama pada 26 Juni kemarin. Sebelumnya, grup yang terdiri dari Onew, Key, Minho, and Taemin ini telah melepas single dari album yang berjudul 'The Feeling' beserta dengan MV nya pada 10 Juni lalu, bertepatan dengan peringatan 15 tahun fandom dari SHINee World yang dikenal sebagai Shawols.

'HARD' sendiri adalah lagu dance hip hop hybrid yang menggabungkan berbagai genre termasuk boom bap, R&B, hip hop tahun 90-an, dan banyak lagi. Sebagaimana mereka katakan, “Kami berusaha keras,” dalam liriknya, SHINee menyampaikan tekad yang jelas terkait musik saat mereka terus menghadapi tantangan dan bergerak maju dengan keyakinan sendiri.

“Hard like a criminal, hard like the beat / Hard like ma flow (Mmm, tasty) / Yeah, strike a pose, take a bite / Who’s coming? / We go hard, oh, catch a fright?,” hentak mereka dalam lagu.

Termasuk 'Hard', album studio baru grup bentukan SM Entertainment ini terdiri dari total 10 lagu. Rilisan baru ini muncul setelah SHINee mengadakan konser selama tiga hari di KSPO Dome di Seoul selama akhir pekan, di mana mereka juga menampilkan single baru di depan para penggemar untuk pertama kalinya.

riadini
More from Creative Disc