Menjalin Kasih, Rosalía and Rauw Alejandro Rilis EP Kolaboratif 'RR'

Oleh: riadini - 25 Mar 2023

Rosalía dan Rauw Alejandro telah mengumumkan proyek tiga lagu dalam EP berjudul “RR”, menandai kolaborasi musik resmi pertama dari pasangan tersebut yang telah rilis hari ini, 24 Maret melalui Sony Music Latin. 

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh keduanya melalui akun Instagram yang menampilkan cover album bewarna merah dengan huruf RR. Rosalía dan Rauw Alejandro juga membuat postingan yang menampilkan cuplikan video keseharian mereka yang romantis, diiringi dengan single 'Beso'. Ini bukan pertama kalinya bintang pop Spanyol dan penyanyi Puerto Rico bekerja sama. Rosalía dan Rauw Alejandro telah mengonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan sejak tahun 2021.

Pada Maret 2022, Rosalía merilis LP studio ketiganya yang diakui secara universal, "Motomami", yang berisi lagu yang ditulis bersama Rauw Alejandro berjudul 'Chicken Teriyaki'. Dia kemudian memenangkan Grammy dalam kategori Best Latin Rock atau Album Alternatif di Penghargaan 2023.

Proyek penuh terakhir Rauw Alejandro sendiri adalah "Saturno", dirilis tahun lalu melalui Sony Music Latin dan Duars Entertainment. Dia kembali pada tahun 2023 dengan single 'PANTIES Y BRASIERES' bersama Daddy Yankee.


riadini
More from Creative Disc