Siap-Siap Sibuk Bareng Crush di Konser "Crush Hour" Jakarta

Oleh: riadini - 22 Jun 2023

Salah satu icon R&B asal Korea Selatan, Crush, baru saja mengumumkan tur Asia yang akan dihelat di 3 negara termasuk Indonesia. Tur tersebut diberi tajuk "Crush Hour" yang akan dimulai di akhir bulan Juli mendatang.

Sebelum kunjungannya ke Jakarta, penyanyi bernama lengkap Shin Hyo-seob ini akan terlebih dahulu mampir ke Tokyo dan Osaka di Jepang kemudian berlanjut ke Bangkok, Thailand dan terakhir akan sampai di Jakarta untuk konsernya pada 8 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall.

Tur ini merupakan bentuk promosi serta representasinya dari single yang digarap bersama J-Hope BTS, 'Rush Hour'. Untuk update selanjutnya, penggemar dapat follow akun instagram @kiglive.id biar nggak ketinggalan.

UPDATE

Harga tiket untuk konser CRUSH dimulai dari IDR 950.000 (Silver), IDR 1.650.000 (Gold), dan IDR 2.000.000 (VIP). Pemegang tiket VIP akan memiliki kesempatan untukmendapatkan sesi foto grup khusus dengan Crush (10 orang per grup) dan Send Off session. Selain itu,700 pemenang undian beruntung di antara pemegang tiket lainnya akan berkesempatan untuk mengikutisesi Send Off dengan Crush.

Untuk menjadi bagian dari konser CRUSH: CRUSH HOUR, tiket dapat dibeli secara online hanya melalui mitra tiket resmi kami di www.cognitix.id yang akan mulai dibuka pada tanggal 29 Juni 2023 pukul 11.00 WIB.

riadini
More from Creative Disc