Hanya Tinggal Menghitung Hari, Boys Like Girls Akan Helat Konser di Jakarta

Oleh: riadini - 20 Apr 2024

Band rock asal Massachusetts, Amerika Serikat, Boys Like Girls bersiap untuk kembali tampil di Jakarta dalam konser yang akan digelar di Ancol Carnival Arena, Jakarta Utara pada 28 April, bertajuk "Boys Like Girls Spring Tour 2024."

Ravel Entertainment akan hadir sebagai promotor dari perhelatan kuartet Martin Johnson (vokal, gitar), Jamal Hook (gitar), Gregory James (bass) dan John Keefe (drum) ini untuk memberikan kenangan baru bagi para penggemar musik emo, alternatif, dan punk pop di Indonesia.

Ravel Junardi, CEO Ravel, mengatakan tren musik ekspresif yang muncul kembali di berbagai belahan dunia merupakan momen yang tepat untuk menghadirkan Boys Like Girls ke Indonesia.

“Kami melihat tren musik emo sedang naik daun di seluruh dunia dan satu per satu kami berusaha menghadirkan band-band beraliranmu emo untuk mampir ke Indonesia. Dan tentunya kami sangat senang bisa mendatangkan Boys Like Girls ke Jakarta,” kata Rafel Junardi dalam keterangannya, Rabu, 13 Maret.

Ia melanjutkan, “Kami yakin konser ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa bagi para penggemarnya di Indonesia.”

Tiket konser dari band yang telah dibentuk sejak tahun 2005 silam tersebut telah diperjualbelikan sejak 15 Maret pukul 13.00 WIB melalui www.bigjkt.com. Tiket pre-sale dibanderol dengan harga Rp 659.000 dan tiket reguler seharga Rp 759.000.

 

riadini
More from Creative Disc