The Weeknd Rilis Single 'Popular' Bersama Madonna dan Playboi Carti

Oleh: riadini - 04 Jun 2023

The Weeknd telah menghadirkan single kolaborasinya dengan Madonna dan Playboi Carti berjudul 'Popular' untuk lagu acara HBO-nya, The Idol. Lagu tersebut mengikuti lagu utama The Weeknd dan Future, 'Double Fantasy', yang juga akan muncul di album soundtrack, The Idol, Vol. 1. Soundtrack lengkapnya akan diluncurkan pada 30 Juni mendatang.

Dalam wawancara baru-baru ini, The Weeknd mengungkapkan bahwa lagu tersebut berasal dari kolaborasi dengan Playboi Carti. “Kami memiliki versi yang berbeda dari lagu ini sebelumnya. Jadi saya memiliki vokal ini untuk sementara waktu dan saya baru saja mengerjakannya, dan kemudian menyimpannya. Tapi sekarang rasanya sudah waktunya.” Dia menyebut Madonna sebagai "co-sign utama untuk lagu ini."

"Saya selalu ingin bekerja dengannya," katanya. “Saya selalu ingin menulis dan memproduseri album Madonna… yah, ikut berproduksi dengannya, tentu saja. Dia seorang visioner dan dia memiliki visi yang luar biasa, dan saya hanya ingin datang ke dunianya dan membuat album klasik Madonna. Itu selalu menjadi mimpiku. Mudah-mudahan ini adalah makanan pembuka untuk itu.”


riadini
More from Creative Disc