AJR Ungkap Ayah Mereka Meninggal Setelah Lama Sakit

Oleh: riadini - 11 Jul 2023

AJR, yang terdiri dari Adam Metzger, Jack Metzger, dan Ryan Metzger tengah berduka atas meninggalnya sang ayah. Mereka membagikan cuplikan menyentuh dari mendiang ayah mereka, Gary Metzger, yang dengan bangga memberi tepuk tangan meriah saat ketiganya mengakhiri penampilan di atas panggung.

"Beristirahatlah dengan tenang, Ayah. Tidak bisa meminta Penggemar Nomor 1 yang lebih baik," bunyi keterangan media sosial itu.

Beberapa jam sebelum mengumumkan kepergian sang ayah, ketiganya merilis lagu baru berjudul 'God Is Really Real', yang mereka tulis saat ayah mereka berjuang melawan penyakit.

"Kami akan menunggu sampai albumnya keluar, karena rasanya sangat aneh merilis lagu seperti ini sendiri, tapi setelah melihat curahan cinta untuk ayah kami, kami memutuskan ini adalah waktu yang tepat," tulis AJR dalam sebuah unggahan di Instagram.

Mereka melanjutkan, "Kami menulis lagu ini ketika semuanya dimulai, dan kami ingin menjadi senyata dan sejujur ​​mungkin untuk orang-orang yang paling sering ada untuk kami."

Mereka menambahkan bahwa mereka merekam video tersebut di rumah sakit dan diakhiri dengan, "Ini adalah lagu kami, 'God is Really Real.' Kami sayang kalian."

AJR pertama kali berbagi cerita tentang kondisi kesehatan sang ayah melalui postingan di akun Facebook pada 1 Juli lalu.


riadini
More from Creative Disc