Beabadoobee Terpaksa Batalkan Tur karena Sakit

Oleh: cung2 - 01 Jul 2023

Jaga kesehatan, bestie! Cuaca yang nggak menentu bisa bikin tubuh jadi drop. Mungkin itu juga yang terjadi pada Beatrice Laus, aka Beabadoobee. Karena badannya drop dan disebut sakit parah, dia terpaksa membatalkan tur Eropanya.

Melalui media sosial, penyanyi tersebut membagikan pesan yang menjelaskan mengapa ia harus membatalkan jadwal tur 'Beatopia'-nya. "Ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk diambil, tetapi karena sakit yang parah, saya harus membatalkan jadwal tur Eropa saya yang akan datang."

Ia melanjutkan, "Saya sangat minta maaf dan tidak ingin mengecewakan siapa pun. Saya jatuh sakit dengan sangat parah dan perlu memulihkan kesehatan saya sebelum tampil lagi. Saya sangat berterima kasih kepada setiap orang yang telah membeli tiket. Pengembalian uang akan dilakukan sesuai dengan loket pembelian. Kalian semua berarti dunia bagi saya, dan saya akan segera kembali untuk memberikan pertunjukan terbaik kepada kalian semua. Cinta, Bea."

Tidak dijelaskan secara detil sakit apa, namun Beabadoobee seharusnya sudah memulai tur Eropa, dari 30 Juni, dan akan lanjut ke Amerika bulan Agustus, sebelum berakhir di festival All Things Go, Columbia, Maryland, 1 Oktober.

Get well soon, Bea!


cung2
More from Creative Disc