CL Beri Dukungan Untuk Debut Solo Sandara Park, 'FESTIVAL'

Oleh: riadini - 16 Jul 2023

Salah satu mantan member 2NE1, Dara, kini telah resmi melepas single debut solonya, 'FESTIVAL'. Penyanyi yang tetap terlihat imut di usianya yang sudah 38 tahun tersebut kini menggunakan nama aslinya, Sandara Park.

Seperti yang telah diketahui, grup bentukan YG Entertainment yang terdiri dari 4 orang member yakni Bom, CL, Dara dan Minzy tersebut telah aktif sejak 2009 silam dan dibubarkan pada tahun 2016.

Pada 12 Juli, CL berbagi pesan menyentuh untuk memberi selamat kepada Dara, mantan rekan satu grupnya di 2NE1. Bersamaan dengan foto-foto yang ia unggah, CL menulis, "Unnie terbaikku Dal-ong, aku dengan tulus mengucapkan selamat atas perilisan album debut solomu. Sebagai seseorang yang mengenalmu sejak 2004 atau 2005 dan sebagai leader 2NE1, aku sangat bangga karena kamu telah membuat pilihan untuk diri sendiri dan perlahan-lahan membangun 'Taman Sandara' sendiri. Kamu mungkin merasa seolah-olah mengalami segala sesuatu yang baru ketika telah mengalami banyak hal di masa lalu, tetapi aku harap kamu menikmati setiap waktumu sekarang. Aku mencintaimu. Dari dongseng terbaikmu, Chaelin."


Dara pun memberikan komentar sebagai tanggapan, "Apa ini? Astaga! Kamu membuatku merasa emosional di pagi hari. Aku tidak bisa berhenti menangis! Tolong hentikan! Aku punya acara radio dan acara musik rekaman hari ini. Aku tidak bisa pergi ke sana dengan mata bengkak!" Ia menambahkan, "Aku menyiapkan album ini tanpa leader atau anggota grupku. Melihatku berjuang, kamu adalah leader kita selamanya yang ada untuk memberiku saran yang realistis dan dukungan tanpa akhir. Kamu telah menjadi orang dewasa yang luar biasa yang sempat terlupakan, bahwa kamu adalah dongsengku. Terima kasih, dan aku mencintaimu. Selamat datang di 'Sandara Park'!"

riadini