Baru Comeback, BOYNEXTDOOR Sukses Pecahkan Rekor Lewat EP Kedua, "HOW?"

Oleh: riadini - 18 Apr 2024

BOYNEXTDOOR tuntaskan rasa dahaga para penggemar mereka dengan awal yang menjanjikan!

Pada tanggal 15 April, BOYNEXTDOOR melakukan comeback yang sangat dinantikan dengan mini album kedua mereka, “HOW?” bersama title track yang tak kalah menarik, 'Earth, Wind & Fire' yang mengemas emosi dan perasaan cinta yang tidak berjalan sesuai rencana.

Lima jam kemudian, pada pukul 11 ​​malam KST, 'Earth, Wind & Fire' memulai debutnya di Melon’s Top 100 dengan menduduki posisi 89, menjadikannya sebagai lagu pertama dari grup yang terdiri dari Sungho, Riwoo, Jaehyun, Taesan, Leehan, dan Woonhak ini yang sukses masuk ke dalam chart. Satu jam kemudian, lagu tersebut kembali naik ke puncak baru di No. 63.

Sedangkan menurut Hanteo Chart, “HOW?” terjual dengan total yang mengesankan sebanyak 390.709 copy pada hari pertama perilisannya, dengan mudah memecahkan rekor penjualan hari pertama BOYNEXTDOOR sebelumnya yakni sebesar 302.203 untuk mini album pertama “WHY..” tahun lalu. Pada 16 April kemarin, mini album baru mereka telah melampaui 400.000 penjualan.

Selain itu, pada jam 8 pagi KST pada tanggal 16 April, “HOW?” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya lima negara berbeda, yakni Rusia, Thailand, Hongaria, Singapura, dan Filipina.

riadini
More from Creative Disc