Mark Ronson: "Bola Disko Pecah, Simbol Album Baru Dua Lipa!"

Oleh: cung2 - 21 Jul 2023

Mark Ronson membocorkan album baru Dua Lipa. Lewat interviewnya dengan Vulture, Mark Ronson diwawancarai tentang soundtrack Barbie, dimana dirinya menjadi produser, dan Dua Lipa membawakan lagu ‘Dance the Night’.

“Sudah lihat video Dance the Night? Pecahnya bola disko di video klip itu, adalah ‘simbol’ dari album baru Dua Lipa. Itu jadi langkah berani Dua lipa di era musik barunya,” kata Mark Ronson.


Mark Ronson juga mengungkapkan bahwa ia telah mendengar beberapa lagu dari album baru Dua Lipa. “Sedikit berantakan, jadi saya yakin ada kesamaan pengaruh di antara Dua dan saya. Saya pikir lagunya terasa seolah-olah terkait dengan 'Future Nostalgia' karena musiknya sedikit berbeda namun saya sangat sukai dalam musik dance: energik, tetapi sedikit kasar dan aneh," tambahnya.

Sampai saat ini belum diketahui kapan 'album baru' Dua Lipa ini akan dirilis. Namun, Maret tahun lalu, Dua Lipa sempat bilang kepada Elton John bahwa materi barunya baru "50 persen selesai". “Tapi arah album ini berubah ketika saya terus bekerja, dan sekarang saya benar-benar merasa bahwa albumnya mulai terdengar kohesif. Jadi saya akan terus menulis dan melihat kemana arah album baru saya. Album ini berbeda - masih pop tetapi berbeda secara sonik, dan ada lebih banyak tema lirik,” kata Dua yang sudah menentukan judul albumnya. “Jika saya memberi tahu Anda judulnya, semuanya akan lebih jelas - tetapi saya pikir kita harus menunggu saja,” katanya.


cung2
More from Creative Disc