Rita Ora Rilis Album Baru "You & I" Layaknya Diary Beberapa Tahun Terakhir

Oleh: cung2 - 17 Jul 2023

Akhirnya, setelah penantian yang cukup lama, Rita Ora merilis album ketiga “You & I”, 14 Juli. Melalui media sosialnya, Rita berharap para penggemarnya dapat merasakan emosi yang khas dari album ini.

“Aku harap kalian bisa merasakan perjalanan, cerita, dan semua emosi dan kejujuran yang telah ditanamkan dalam rekaman ini,” kata Rita Ora dalam video yang diunggah saat perilisan album ini. “You & I” berisi 12 lagu, termasuk 'You Only Love Me', 'Praising You', 'Don't Think Twice', dan dirilis bersamaan dengan albumnya ‘You & I’.

Album baru Rita Ora ini mendapat penilaian yang beragam, ada yang memuji kejujuran dari penulisan lirik dan melodi, namun ada juga yang menilai bahwa album ini tidak ‘megang’ seperti album Rita sebelumnya yang lebih banyak bereksplorasi dengan sound baru. 

Beberapa lagu dalam album ini mungkin sedikit menyimpang dari kata energik. Seperti ‘You & I’ yang bertempo lambat, namun tetap bermelodi yang memberi warna baru dalam album. Kekuatan vokal dan gaya Rita Ora terlihat meskipun dalam balada lambat yang sentimental ini, karena fokus pendengar tidak teralihkan oleh musik yang nge-beat. 

“Album ini benar-benar berarti banyak bagi saya - ini seperti diary saya selama beberapa tahun terakhir, ini adalah suara saya dan benar-benar mencerminkan diri saya saat ini,” kata Rita Ora. 



cung2
More from Creative Disc