Thirty Seconds To Mars Beri Motivasi Lewat Single 'Get Up Kid'

Oleh: riadini - 16 Jul 2023

Thirty Seconds To Mars telah membagikan single terbaru dari album keenam mereka yang akan datang, "It's The End Of The World But It's A Beautiful Day" yang berjudul 'Get Up Kid'. Single ini adalah lagu ketiga yang mengikuti single sebelumnya 'Stuck' dan 'Life Is Beautiful'. Album tersebut akan menjadi karya musik Thirty Seconds To Mars dalam lima tahun setelah sebelumnya melepas album 2018, "AMERICA."

Dalam perilisannya, duo bersaudara Jared dan Shannon Leto berbagi pesan dengan penggemar melalui lagu yang memberi motivasi dan mendorong pendengar untuk tetap tangguh melalui masa-masa sulit.

“God broke my heart, but life ain’t got any laws / Reached the border, now I’m climbin’ up the walls,” Leto sings. “It’s bittersweet to love someone but to watch them leave / You took the wind out of me and knocked me off my feet / Get up kid, don’t give in / Waited your whole life for this.”

“[Itu] membuat saya berpikir tentang banyak hal… Terkadang hidup itu mudah. Terkadang tidak, ”tulis Jared Leto dalam caption, membagikan foto mereka berdua saat masih anak-anak. “Tapi saya beruntung karena saya memiliki saudara laki-laki saya untuk berbagi perjalanan ini. Tidak peduli betapa sulitnya hidup kadang-kadang kita selalu memiliki satu sama lain untuk berpaling. Merasa bersyukur untuk itu. Dan untuk kalian semua.”

riadini
More from Creative Disc