Addison Rae Kembali ke Dunia Pop Lewat Album yang Hilang "AR"

Oleh: riadini - 21 Aug 2023 | Views: 3

Setelah muncul spekulasi dari banyak penggemarnya, akhirnya album yang telah hilang milik Addison Rae telah resmi dirilis.

Sejak penyanyi 22 tahun tersebut pertama kali populer melalui TikTok dan kemudian merilis musik baru, kali ini ia melepas lima lagu dari EP "AR"-nya, termasuk 'Nothing On (But the Radio)' yang ditulis Lady Gaga, ' 2 die 4' dengan Charli XCX, dan single debutnya di tahun 2021, 'Obsessed' pada 18 Agustus kemarin.


Addison Rae pertama kali menggoda penggemarnya melalui akun Instagram, mengatakan dia telah "menggali beberapa kebocoran dari album yang hilang." Trek menghilang dari YouTube, membuat penggemar percaya bahwa dia akhirnya merilis beberapa materi pra-rekamannya, termasuk trek yang bocor secara online ketika proyek tersebut dibatalkan.

“Terima kasih kepada semua orang yang sangat bersemangat dan telah banyak mendukung saya!! Dan terima kasih kepada semua penulis/produser/engineer/semua orang yang menjadi bagian dalam membuat dan menyelesaikan kapsul waktu kecil ini & membantu mengeluarkannya ke dunia (secara resmi). Saatnya membalik halaman sekarang. Pantau terus. Ini akan layak untuk ditunggu," ujar Maddison Rae melalui postingannya di Instagram.

riadini