Setelah 6 Tahun, Jessica Jung Kembali Melepas EP Baru, "Beep Beep"

Oleh: riadini - 23 Nov 2023

Penyanyi Korea-Amerika, Jessica Jung atau yang lebih dikenal dengan Jessica, telah merilis mini album keempatnya yang bertajuk "Beep Beep". EP nya kali ini menjadi rilisan pertama dalam lebih dari enam tahun, setelah mini album di tahun 2017, "My Decade". Proyek ini dirilis bersamaan dengan video musik yang menyenangkan untuk single utama dengan judul yang sama.

Terinspirasi oleh Barbie, MV nya mengikuti penyanyi 34 tahun tersebut saat melantunkan lirik, “All I see is you-ooh-ooh (Beep, beep) / All the way across the room (Beep, beep) / I can tell you’re in the mood (Beep, beep).”

"Beep Beep" turut menyertakan lagu ‘Get it? Got it? Good’, yang menampilkan mantan rekan satu label SM Entertainment dan anggota f(x), Amber Liu. Mini album ini didistribusikan oleh Warner Music dan Coridel Entertainment yang telah bekerja sama dengan Jessica sejak 2016.

Pada bulan September 2021, mantan anggota Girls’ Generation ini memberikan bocoran tentang musik baru, dengan mengatakan bahwa dia akan merilis “beberapa single” di tahun itu sebelum perilisan album solo baru. Namun sayang, rencana tersebut tidak pernah terwujud.

riadini
More from Creative Disc