BEKA Ungkap Kerentanan Cinta Lewat 'Vulnerable'

Oleh: riadini - 12 Aug 2023

BEKA kembali merilis lagu baru yang kali ini berjudul 'Vulnerable.' Lagu tersebut merupakan sekuel dari 'More Than Friends', yang ditampilkan di EP 2021 "I'll Be There".

Penyanyi asal Inggris tersebut berkata,“'Vulnerable' dimulai setelah aku mendapat pertanyaan 'apa yang kamu takut untuk tulis'? dan saya mendapati diri saya mengatakan 'cinta'. Apakah sudah terlalu banyak dibicarakan? Apakah itu terlalu membosankan? Bagaimana Anda menulis tentang kenyataan tentang apa itu menjaga sumpah kepada seseorang… bagian yang tidak seksi? Saya telah melihat banyak cinta gagal dan saya kehilangan banyak orang yang saya cintai, tetapi tetap saja, tidak ada yang lebih baik daripada bersandar pada kerentanan cinta."

Dirinya melanjutkan, “Secara musikal kami ingin mencerminkan sesuatu yang bergerak lambat, merayap masuk, dan perasaan yang mencakup semua yaitu cinta serta kerentanan. Perasaan yang membuat Anda ingin sedikit meratap lalu berbicara dengan pelan, tetapi juga sesuatu yang terasa seperti lagu kebangsaan yang sangat pribadi di hati. 'Vulnerable' adalah baris demi baris begitu banyak hal yang kurasakan, dan menurutku, rasanya cukup rentan untuk akhirnya dapat memasukkannya ke dalam sebuah lagu.”

riadini
More from Creative Disc