Creative Disc Exclusive Single - 07 Agustus 2023

Oleh: cung2 - 07 Aug 2023

DOJA CAT - Paint The Town Red [Single / RCA]

Setelah mengumumkan penampilannya di Victoria’s Secret World Tour, Doja langsung mengumumkan single keduanya di tahun ini, ‘Paint the Town Red’. Lagu ini seperti ingin merubah satu kota menjadi warna merah, yang video klipnya menampilkan visual berdasarkan lukisan-lukisan milik Doja Cat. Lagu ini rilis 4 Agustus.


JAMES ARTHUR - Blindside [Single / Columbia]

James Arthur kembali dengan 'Blindside', sebuah single energik namun punya makna yang sedih di balik liriknya. 'Blindside' menceritakan tentang jatuh cinta dengan orang yang tepat namun di waktu yang salah. Lagu hadir dengan video musik garapan sutradara Tim Mattia. Lagu ini rilis 4 Agustus.


STEPHEN SANCHEZ - Be More [Alb. Angel Face / Republic]

Sebagai single album barunya “Angel Face”, Stephen Sanchez memilih 'Be More' yang kembali mengadopsi nuansa pop era 60-an dengan video musik yang juga memberikan nuansa klasik. Ini adalah dialog antara dua kekasih, yang menyatakan seberapa besar keinginannya untuk lebih dari sekadar 'Aku mencintaimu'. Lagu ini rilis 3 Agustus.


HALLE - Angel [Single / Columbia]

Setelah sukses berperan menjadi Ariel di The Little Mermaid, kini Halle akhirnya meluncurkan karir solonya dengan merilis single debut, 'Angel'. Lagu 'Angel' dirilis dengan video musik yang disutradarai oleh Wendy Morgan. Klip menampilkan Halle layaknya seorang 'Malaikat' yang ada di kahyangan. Lagunya sendiri bercerita tentang mencintai dan menerima kekurangan diri sendiri. Lagu ini rilis 4 Agustus.


BEBE REXHA, DAVID GUETTA - One in a Million [Single / Warner]

Akhirnya, lagu baru David Guetta dan Bebe Rexha ‘One in a Million’ rilis juga! Lagu ini terasa familiar, karena menggunakan sample dari lagu David Guetta dan Kelly Rowland ‘When Love Takes Over’. 'One in a Million' adalah lagu yang penuh dengan perasaan cinta pada diri sendiri dan menemukan seseorang yang dapat diandalkannya dalam hidupnya. Lagu ini rilis 4 Agustus.


LANY - XXL [Alb. i really really hope so / Sunset Garden]

Paul Jason Klein dan Jake Clifford Goss merilis single ke-4 ‘XXL’ yang akan masuk album baru “i really really hope so’. Ini adalah lagu pertama yang ditulis untuk album LANY, yang mengeksplorasi ekspresi baru tentang keinginan dan liriknya berfokus pada perasaan getir karena menganggap seseorang yang sudah tidak lagi ada dalam hidup. Lagu ini rilis 4 Agustus.


MAE STEPHENS, MEGHAN TRAINOR - Mr Right [Single / Universal]

Mae Stephens tampil percaya diri dalam lagu 'Mr Right' yang berkolaborasi dengan idola masa kecilnya, Meghan Trainor. ‘Mr. Right’ adalah lagu yang menceritakan penolakan untuk menerima siapa pun yang tidak sesuai standar. Lagu ini rilis 4 Agustus.


LAUV - Love U Like That [Single / Virgin Records]

Lauv bersiap merilis album ketiganya, dibawah label barunya Virgin Records. Sebagai cicipan awalnya, Lauv merilis single pertamanya, ‘Love U Like That’. lagu baru ini menandai awal dari era barunya. ‘Love U Like That’ adalah lagu tentang menyadari bahwa tertarik pada sesuatu yang sebelumnya tidak dikira. Lagu ini rilis 4 Agustus.


XG - TGIF [Alb. New DNA / XGALX]

Girl-group multinasional berbasis di Korea, XG, merilis single terbaru mereka yang berjudul 'TGIF'. Lagu 'TGIF' yang artinya 'Thank God I'm Fly' ini akan masuk mini album debut XG “New DNA”, yang rencananya akan dirilis bulan September. ‘TGIF’ dihadirkan juga lewat video musik yang menampilkan gambaran yang futuristik serta sebuah fashion statement yang luar biasa. Lagu ini rilis 4 Agustus.


MAX, JVKE, BAZZI - STRINGS [Single / Warner]

MAX berkolaborasi dengan JVKE dan Bazzi di single baru yang luar biasa ‘Strings’. Dengan aransemen yang memukau dan produksi yang menggelegar, lagu ini merupakan perpaduan sempurna dari bakat dan selera ketiga artis ini, serta menjadi penghormatan tulus dari MAX untuk cinta sejatinya. Lagu ini rilis 4 Agustus.


RAMENGVRL, CINTA LAURA - Bossy [Single / Going Noodles]

RAMENGVRL dan Cinta Laura Kiehl memadukan kekuatan mereka di sebuah lagu yang tak hanya adiktif, tapi akan mengguncang lantai dansa yaitu 'Bossy'. Dengan lirik yang mudah diingat dan kombinasi nada dengan elemen reggaeton serta elektro yang luar biasa, keduanya dengan sempurna menyatukan gaya dan sikap masing-masing, menciptakan lagu anthem yang menyuarakan 'girl power'. Lagu ini rilis 4 Agustus.


cung2
More from Creative Disc