Creative Disc Exclusive Single - 14 Agustus 2023

Oleh: cung2 - 14 Aug 2023

V - Love Me Again [Alb. Layover / BIGHIT]

Kim Tae-hyung atau yang juga dikenal dengan V, menjadi anggota terakhir dari grup BTS yang merilis karya solo. Album “Layover” akan dirilis 8 September, sekaligus menampilkan 2 single pra-rilis 'Love Me Again', dan ‘Rainy Days’. Dalam proses penggarapan "Layover", V bekerja dengan Min Hee-jin, CEO label ADOR NewJeans, untuk memimpin proyek tersebut, termasuk elemen seperti musik, koreografi, dan gaya promosi. Lagu ini rilis 11 Agustus.


OLIVIA RODRIGO - bad idea right? [Alb. GUTS / Geffen]

Olivia Rodrigo merilis single kedua dari album "GUTS" yang berjudul 'Bad Idea Right?'. Lagu ini merupakan lagu rock yang besar, keras, dan menarik dengan jenis energi pop-rock tahun 90-an utama yang telah menjadi ciri khas Olivia Rodrigo. Lagu ini rilis 11 Agustus.


JAMIE MILLER - No Matter What [EP. The Things I Left Unsaid / BMG]

Jamie Miller mengumumkan EP barunya "The Things I Left Unsaid" akan dirilis pada 4 Oktober mendatang. Jamie sekaligus meluncurkan single kedua berjudul 'No Matter What'. Jamie Miller pun berbagi di media sosial, bahwa lagu ini menggambarkan perjalanannya yang tidak pernah menyerah pada apa pun yang terjadi. Lagu ini rilis 9 Agustus.


JESSICA MAUBOY, JASON DERULO - Give You Love [Single / Warner]

Artis Eurovision Australia tahun 2019, Jessica Mauboy, telah mengumumkan tur di seluruh Australia dan Selandia Baru serta merilis single kolaborasi, 'Give You Love', dengan bintang asal Amerika Serikat, Jason Derulo. Baik Jessica Mauboy dan Jason Derulo merupakan pelatih dalam ajang The Voice Australia. Lagu ini rilis 11 Agustus.


SIGRID - The Hype [Single / Island]

Sigrid kembali merilis lagu terbarunya ‘The Hype’. Lagu ini menjadi karya musik pertamanya setelah album “How to Let Go” tahun lalu. ‘The Hype’ jadi kolaborasi Sigrid dengan Nick Hahn. Lagu ini punya makna merasakan momen di mana kita meragukan apakah kita telah memenuhi ekspektasi yang ada. Lagu ini rilis 11 Agustus.


JAMES BAY - Goodbye Never Felt So Bad [Single / Republic]

Penyanyi-penulis asal Inggris, James Bay, kembali dengan lagu baru ‘Goodbye Never Felt So Bad’. Lagu ini tentang betapa sulitnya mengucapkan perpisahan, yang ditulis bersama sahabatnya, Phil Plested. ‘Goodbye Never Felt So Bad’ juga jadi lagu pertama James Bay yang direkam live bersama band turnya. Lagu ini rilis 11 Agustus.


ASTRID S - That Guy [Single / Universal]

Penyanyi-penulis lagu asal Norwegia, Astrid S, baru saja merilis lagu terbarunya ‘That Guy’ yang akan masuk album keduanya yang akan datang. ‘That Guy’ menggambarkan tipe kepribadian laki-laki yang sering Astrid temui. Dengan lirik yang tajam dan produksi yang menarik perhatian, lagu ini membawa pesan tentang menghadapi kepribadian tertentu dalam kehidupan sehari-hari. Lagu ini rilis 30 Juni.


JEON SOMI - Fast Forward [EP. GAME PLAN / THEBLACKLABEL]

Jeon Somi, resmi merilis EP album nya yang diberi tajuk "GAME PLAN", 7 Agustus. Bersamaan dengan perilisan EP, Jeon Somi juga meluncurkan video klip single ‘Fast Forward’ yang merupakan lagu cinta tentang menemukan belahan jiwa sejati. Lagu ini rilis 7 Agustus.


JP SAXE - Caught Up On You [Alb. A Grey Area / Arista]

JP Saxe mengumumkan album keduanya "A Grey Area" akan dirilis 22 September. Bersamaan dengan pengumuman album, JP Saxe juga merilis single ke-6 ‘Caught Up On You’. Lagu ini diciptakan lewat proses kreatif ala JP Saxe, yang menulis bait-bait ‘aneh’, kemudian memilih yang disuka. Lagu ini rilis 11 Agustus.


ERIC NAM - Don't Leave Yet [Single / The Eric Nam Company]

Eric Nam, penyanyi berbakat dengan suara emas, merilis ‘Don't Leave Yet’, yang menggambarkan dinamika emosional dalam suatu hubungan. ‘Don't Leave Yet’ tidak hanya memukau pendengar dengan lirik yang menghanyutkan, tetapi juga menghadirkan aransemen musik yang kaya dan nuansa pop yang memikat. Lagu ini rilis 11 Agustus.


NECK DEEP - Take Me With You [Single / Hopeless Records]

Neck Deep, band pop-punk asal Wrexham ini baru saja merilis single terbaru mereka yang bertemakan tentang alien berjudul ‘Take Me With You’. Beberapa hari sebelum lagu ini dirilis, Neck Deep mengajak para penggemar untuk menyebarkan informasi bahwa vokalis mereka (Ben Barlow) menghilang dan diculik oleh makhluk asing. Lagu ini rilis 9 Agustus.


cung2
More from Creative Disc