Di Tengah Perjuangan Proses Hukum, Daniel Seavey Rilis EP "Dancing in the Dark"

Oleh: riadini - 16 Aug 2023

Daniel Seavey memenuhi janjinya untuk merilis musik baru. Pada hari Jumat lalu, mantan anggota Why Don't We ini secara mengejutkan merilis EP debutnya, "Dancing in the Dark", yang terdiri dari tujuh lagu, yang sebagian besar dia tulis dan produksi sendiri.

EP tersebut juga berisi rilisan sebelumnya yakni 'I Tried,' 'Runaway,' dan 'Can We Pretend That We're Good?' juga termasuk 'Give It a Week', 'Leave Me Alone', 'Nothing Compares To You' serta single pembuka 'Fall Into You.'


Dalam sebuah surat yang dia posting ke media sosial tak lama setelah EP nya diluncurkan, Daniel Seavey membahas masalah hukum dengan mantan perusahaan manajemen Why Don't We dimana grup ini hiatus sejak musim panas lalu.

“Awal tahun ini saya mengambil beberapa risiko hukum yang besar untuk mencoba membebaskan diri saya dari manajer saya (yang sama yang saya yakini telah membubarkan band saya). Saya hanya ingin meninggalkan masa lalu dan terus maju dengan karir solo,” tulis penyanyi 24 tahun tersebut. “Setiap hari selama 6 bulan terakhir adalah pertempuran. Yang saya inginkan hanyalah menjadi cahaya bagi orang lain dan membuat musik.”

riadini
More from Creative Disc