OH MY GIRL Rilis "Golden Hourglass" yang Gambarkan Saat Ini

Oleh: cung2 - 02 Aug 2023

Girl group K-Pop, OH MY GIRL, kembali dengan album mini kesembilan “Golden Hourglass”. Dengan konsep unik, energi yang segar dan emosi yang puitis, mini album ini merupakan album di mana semua anggota berpartisipasi.

Dalam “Golden Hourlass”, OH MY GIRL menyanyikan tentang 'saat ini', bukan tentang masa lalu atau masa depan. OH MY GIRL menunjukkan jalan mereka dengan menampilkan momen saat ini yang paling cerah, atau 'golden time' yang penuh keceriaan.

Dari mini-album ini, akan memuat 6 lagu. Salah satunya adalah 'Summer Comes', yang menggambarkan kegembiraan seolah musim panas yang telah lama dinantikan. Ini adalah lagu tema musim panas dengan gaya khas OH MY GIRL yang menghadirkan kegembiraan untuk musim panas dan energi yang khas dari OH MY GIRL.

Album ini terdiri dari enam lagu, termasuk 'Celebrate', lagu funk yang mengenang hari-hari musim panas ketika masa muda berjaya. Ada juga 'Queen B' yang menggambarkan OH MY GIRL sebagai 'ratu lebah', menambahkan daya tarik yang berani dan ceria. Semua anggota terlibat dalam menulis lirik untuk lagu dalam mini album ini, juga menampilkan suara-suara yang baru seperti synthesizer tropis bahkan menggunakan ukulele.

OH MY GIRL akan membuat musim panas bersinar dengan pesona ceria dan keren mereka. Saat ini, pada musim panas tahun 2023, ini adalah golden time OH MY GIRL, dan grup ini bersinar dengan gemilang dan penuh semangat.


cung2
More from Creative Disc