Rayakan Hari Jadi "Yours Truly" yang Ke-10, Ariana Grande Luncurkan Versi Deluxe Digital

Oleh: riadini - 27 Aug 2023

Album debut Ariana Grande, "Yours Truly", resmi berusia 10 tahun, dan superstar pop ini merayakan pencapaian tersebut dengan banyak persembahan untuk para penggemar.

Perayaan dimulai pada hari Jumat, 25 Agustus dengan diluncurkannya versi deluxe digital "Yours Truly", bersama dengan rekaman pertunjukan live baru dari 'Honeymoon Avenue' dan 'Daydreamin'.

Melalui Instagram Stories-nya, Ariana Grande menyebutkan bahwa rilisan digital deluxe dari album tersebut akan menampilkan penampilan Live from London, versi terbaru dari lagu-lagu yang ia bawakan. Dirinya juga menambahkan, “Saya tidak sabar menunggumu mendengarkannya. Ini adalah proyek healing dan istimewa yang harus dilakukan.”

Perayaan hari jadi "Yours Truly" akan berlanjut selama seminggu ke depan. Pada hari Sabtu, 26 Agustus, penyanyi yang kini telah berusia 30 tahun tersebut akan merilis bagian pertama dari sesi tanya jawab dan kapsul merchandise, diikuti dengan penampilan langsung 'Baby I' pada hari Minggu, 27 Agustus.

Perayaan akan berlanjut pada hari Senin, 28 Agustus dengan pre-order vinyl yang tidak ditentukan, bersama dengan bagian kedua dari Q&A. Pada Selasa, 29 Agustus dirinya akan menghadirkan dua pertunjukan live lagi 'Tattooed Heart' dan 'Right There'. Terakhir, pada hari Rabu, 30 Agustus, yang memang merupakan peringatan 10 tahun tanggal rilis album, sang bintang akan menampilkan penampilan live 'The Way' duetnya dengan mendiang sang mantan pacar, Mac Miller, serta "beberapa adegan layar yang kami temukan,” tulisnya.

"Yours Truly" dirilis pada 30 Agustus 2013, melalui Republic Records, menandai awal karir resmi Ariana Grande ke dunia musik, karena sebelumnya dia hanya dikenal karena perannya dalam "Victorious" karya Nickelodeon, spin-off Sam & Cat dan Broadway's 13.

riadini
More from Creative Disc