Maggie Rogers Bagai Teman yang Dibutuhkan Lewat Album "Don't Forget Me"

Oleh: cung2 - 16 Apr 2024

Maggie Rogers telah merilis album studio ketiganya, "Don’t Forget Me". Album ini menampilkan 10 lagu baru, termasuk single yang sebelumnya dirilis ‘Don’t Forget Me’ dan ‘So Sick of Dreaming’.

“Saya ingin membuat album yang terdengar seperti sebuah sore hari Minggu. Dengan denim yang sudah lusuh. Mengendarai mobil favorit Anda. Tanpa riasan, tapi dengan sedikit lipstik. Sesuatu yang klasik. Vintage, tapi tidak terlalu Amerika. Saya ingin membuat album yang bisa dinyanyikan dengan keras saat sendirian di mobil, seorang teman yang dapat dipercaya yang bisa menjadi penumpang dan ada di sana saat Anda membutuhkannya,” kata Maggie tentang albumnya.

Uniknya, album ini sebagian besar adalah ‘take-pertama’, yang merupakan kumpulan demo yang akan direkam ulang dengan band. “Kami bertemu lagi pada bulan Maret untuk mencoba memperkuat pengaturan… [tapi] ketika kami mendengarkan kembali, kami menyadari ini adalah karakter dan kejujuran yang otentik.”

Maggie Rogers akan melakukan tur internasional ke New York, Chicago, Toronto, dan banyak lagi. Maggie juga dijadwalkan menjadi opener untuk Coldplay.

 

Daftar lagu "Don’t Forget Me":

1. It Was Coming All Along

2. Drunk

3. So Sick of Dreaming

4. The Kill

5. If Now Was Then

6. I Still Do

7. On & On & On

8. Never Going Home

9. All The Same

10. Don’t Forget Me

 

cung2
More from Creative Disc