Sigrid Penuhi 'The Hype' yang Tunjukkan Keberanian Dalam Bermusik

Oleh: cung2 - 12 Aug 2023

Sigrid kembali merilis lagu terbarunya ‘The Hype’ yang dirilis 11 Agustus. Lagu ini menjadi karya musik pertamanya setelah album “How to Let Go” tahun lalu.

‘The Hype’ jadi kolaborasi Sigrid dengan Nick Hahn. Lagu ini punya makna merasakan momen di mana kita meragukan apakah kita telah memenuhi ekspektasi yang ada. “Saya terinspirasi oleh konsep 'hype', baik dalam hal cinta maupun pekerjaan, serta keraguan yang muncul, apakah kita benar-benar mampu memenuhi 'hype' tersebut,” kata Sigrid.

Ini juga jadi bentuk cerminan diri bagi Sigrid. “Dalam karir saya sebagai seorang seniman, saya kadang-kadang merasa berusaha memenuhi ekspektasi diri sendiri - menciptakan versi diri yang lebih menarik, dan percaya diri. Pengalaman ini juga saya bawa dalam kehidupan pribadi, dan tercermin dalam 'The Hype'. Walaupun lagu ini punya melodi gaib dan produksi yang kaya akan bass, synthesizer, dan drum, saya sangat bangga dengan kekuatan vokal saya yang menunjukkan keberanian,” kata Sigrid.

Lewat lagu ini Sigrid kembali menunjukkan ketulusan dan keberanian dalam menyampaikan perasaannya melalui musik. Lagu ini menjadi pengantar perjalanan baru bagi Sigrid dalam mengeksplorasi makna di balik ekspektasi, sekaligus menjadi langkah baru di karir Sigrid selanjutnya.



cung2
More from Creative Disc