V BTS Lepas Single Pra-Rilis Kedua, ‘Rainy Days’

Oleh: riadini - 11 Aug 2023

Setelah melepas single pra-rilis pertama, 'Love Me Again', kini V BTS kembali merilis lagu kedua, ‘Rainy Days’, pada hari ini, Jumat, 11 Agustus.

Video musik untuk 'Rainy Days' menampilkan suara memesona V, yang selaras indah dengan suara hujan, membangkitkan emosi yang dalam. Lagu yang didominasi bahasa Inggris ini juga menyertakan beberapa baris dalam bahasa Korea, menangkap esensi seorang pria yang menggambarkan cinta dan romansa abadi dalam dirinya. Meskipun waktu telah berlalu, dia tidak bisa melepaskannya. 

Sebelumnya, BIGHIT Music telah mengumumkan pada hari Selasa, 8 Agustus lalu bahwa album debut solo dari pemilik nama Kim Tae-Hyung yang berjudul "Layover" tersebut akan dirilis pada 8 September mendatang. Koleksi ini akan menampilkan enam lagu yakni 'Rainy Days', 'Blue', 'Love Me Again', 'Slow Dancing', 'For Us' dan bonus track berupa versi piano dari 'Slow Dancing.'

Pengumuman tentang album V datang tepat setelah BIGHIT mengonfirmasi bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran wajib militernya dan akan segera menyusul Jin dan J-Hope yang telah berangkat terlebih dahulu. 

riadini
More from Creative Disc