'Winter Bear', 'Scenery' dan 'Snow Flower' dari V BTS Kuasai Chart iTunes Dunia

Oleh: riadini - 30 Aug 2023

V BTS baru saja membuat prestasi baru lewat beberapa single yang merupakan hasil ciptaannya sendiri. Di tengah kesibukan persiapan peluncuran debut album "Layover", dirinya akhirnya merilis 3 lagu lamanya melalui Spotify dan iTunes pada 28 Agustus kemarin yang berhasil meledak di berbagai negara.

Ketiga lagu tersebut adalah 'Winter Bear', 'Scenery' serta 'Snow Flower' feat. Peakboy yang sebelumnya telah ia rilis secara gratis melalui Soundcloud dan YouTube. 'Winter Bear' yang pertama kali dilepas pada 2019 lalu kini telah berhasil memuncaki tangga lagu iTunes Top Songs di 45 wilayah termasuk Jepang, Prancis dan Finlandia. Menurut pernyataan dari V, lagu satu ini terinspirasi dari sebuah adegan romantis dalam film "About Time."


'Scenery' yang juga diluncurkan di tahun 2019 lalu kini berhasil menduduki posisi teratas tangga lagu iTunes Top Songs di 21 wilayah termasuk Singapura dan Vietnam.

Sedangkan "Snow Flower" yang sebelumnya telah diluncurkan pada Natal tahun 2020 juga turut menyumbangkan prestasi dengan bertengger di posisi puncak iTunes Top Songs di 37 wilayah termasuk Swedia, Yunani dan Turki.

Debut album dari Kim Tae-hyung yang bertajuk "Layover" tersebut akan segera dirilis pada 8 September mendatang yang telah diawali dengan single pra-rilis 'Love Me Again' dan juga 'Rainy Days.'

riadini
More from Creative Disc