Setelah Rahasiakan Kehamilan, Anne-Marie Akhirnya Bagikan Foto Putri Pertamanya

Oleh: riadini - 18 Apr 2024

Anne-Marie telah membagikan foto pertama dari bayi perempuannya, Seven.

Bulan lalu, penyanyi 33 tahun ini bersama sang suami, Slowthai yang merupakan seorang rapper berusia 29 tahun, mengungkap kelahiran putri pertama mereka setelah selama ini berhasil merahasiakan kehamilannya.

Pada hari Minggu kemarin, melalui Instagram, Anne-Marie berbagi serangkaian gambar saat dia mengakui tahun ini adalah tahun "favoritnya". Dirinya berbagi foto yang tampak sedang berdiri di hutan dengan pepohonan di belakangnya, menggendong bayinya yang baru lahir sambil mengenakan kemeja kotak-kotak hijau.

Penyanyi itu memberi keterangan pada postingannya: "2024 sudah menjadi tahun favoritku. Kami memiliki anggota baru di geng kami. Aku tahu aku perlu merapikan lemari pakaianku. Kami mengadakan barbekyu setiap hari agar matahari bersinar. Aku sangat bersemangat untuk pertunjukkan musim panas yang akan segera tiba, aku sangat merindukan kalian semua, aku ingin sebuah pelukan."

Anne-Marie dan Slowthai yang memiliki nama asli Tyron Kaymone, telah menikah secara diam-diam di Las Vegas pada musim panas 2022 lalu. Pelantun '2002' ini juga akan segera menghelat The Unhealthy Club Tour di bulan Juni mendatang.

Congratulations, Anne-Marie!

 

riadini
More from Creative Disc