Blink-182 Ungkap Judul Album Baru Setelah 10 Tahun: “One More Time…”

Oleh: cung2 - 21 Sep 2023

Mark Hoppus, Tom DeLonge, dan Travis Barker, aka Blink-182 mengumumkan album baru setelah 10 tahun. Album bertajuk "One More Time…" ini akan dirilis 20 Oktober melalui label Columbia. Mereka juga akan merilis single pertama yang berjudul sama dengan albumnya, ‘One More Time’, 21 September.

Album "One More Time" akan mengangkat kisah sedih yang dialami oleh anggota band sebelum mereka kembali bersatu. Travis Barker bilang, "Album ini tentang ‘mengapa harus ada bencana seperti kecelakaan pesawat atau Mark jatuh sakit’, ternyata supaya kami kembali bersatu sebagai band.”

Itulah mengapa album ini diberi judul “One More Time”. “Ini seperti mengatakan, Hey, ini kali terakhir kita akan merusak semuanya,” kata Tom.

"One More Time…" diproduseri oleh Travis Barker, dan dibuat di sela-sela kegiatan mereka yang cukup padat tahun ini. Apalagi setelah mereka menjadi kejutan di Coachella, pasca batalnya Frank Ocean tahun ini. Blink-182 sampai harus menunda beberapa tur mereka, karena Travis Barker cedera, sampai alasan urusan keluarga.

Blink-182 juga memberi teaser video dan poster muncul yang mengarahkan ke situs web band tersebut. Halaman tersebut menampilkan jam digital yang berkedip pada pukul 9:21, aka 21 September, tanggal perilisan single comeback mereka ‘One More Time’.

cung2
More from Creative Disc