Creative Disc Exclusive Single - 11 September 2023

Oleh: cung2 - 11 Sep 2023

CARDI B, MEGAN THEE STALLION - Bongos [Single / Atlantic]

Cardi B dan Megan Thee Stallion baru saja merilis ‘Bongos’ yang memadukan visual warna-warni dari Cardi dan Megan yang lagi bersantai dan tak ketinggalan untuk twerking beramai-ramai di pantai. Mereka bergantian menyampaikan bait-bait mereka di atas dasar musik bass yang seakan mengundang orang untuk menari dan menjadi pusat perhatian. Lagu ini rilis 8 September.

OLIVIA RODRIGO - get him back! [Alb. Guts / Geffen]

Olivia Rodrigo merilis album terbarunya, ‘Guts”. Album ini berisi 12 lagu, yang memperluas kisah patah hati dari album sebelumnya "Sour". Salah satu lagu di album ini, ‘get him back!’, menjadi lagu yang menandakan perilisan album yang mengeksplor musiknya mulai dari pop-punk, new wave, indie-folk, hingga balada yang hening. Lagu ini rilis 8 September. 

MARSHMELLO, DOVE CAMERON - Other Boys [Single / Columbia]

Dove Cameron, berkolaborasi dengan DJ Marshmello dalam lagu terbarunya ‘Other Boys’. Terdengar familiar, tentunya! Karena lagu synth-pop ini menggunakan sampel lagu ‘Crave You’ Flight Facilities. Lagu ini mengusung dark electropop yang disebutnya sebagai "pop noir melancholy" yang mengikuti jejak single-single sebelumnya. Lagu ini rilis 8 September.

THE CHAINSMOKERS - Summertime Friends [Single / Columbia]

The Chainsmokers, baru saja merilis lagu terbaru, 'Summertime Friends' beserta video musiknya. Lagu ini akan muncul di album kelima dari duo Drew Taggart dan Alex Pall ini yang akan datang. Single ini berkisah tentang hubungan Drew Taggart dan sang kekasih, Mari. Lagu ini rilis 8 September.

D4VD - Once More [EP. The Lost Petals / Interscope]

David Burke, atau yang lebih dikenal dengan d4vd, baru saja merilis debut EP nya "The Lost Petals", yang memuat lagu baru ‘Once More’ yang menunjukkan kemampuan vokal d4vd yang mendalam dan emosional, sambil mempertahankan gaya uniknya yang berbeda dari musik pop konvensional. ‘Once More’ adalah caranya untuk mengatasi perasaan dan emosinya. Lagu ini rilis 8 September.

LEIGH-ANNE, AYRA STARR - My Love [Single / Warner]

Leigh-Anne Pinnock, baru saja melepas single 'My Love' yang merupakan kolaborasinya dengan penyanyi asal Nigeria, Ayra Starr. Leigh-Anne menceritakan bahwa ia benar-benar suka denan Ayra Starr. Akhirnya setelah bertemu dan menulis lagu bersama, jadilah ‘My Love’ yang menjadi single kolaborasi pertama mereka. Lagu ini rilis 7 September.

BUSTED - Good One [Alb. Greatest Hits 2.0 / Busted Live]

Setelah comeback dan merilis beberapa single re-make bersama banyak musisi, Busted kembali melepas lagu yang kali ini benar-benar baru, 'Good One'. Lagu ini tentang nostalgia teman-teman yang sudah lama tidak bertemu satu sama lain dan memanfaatkan momen-momen bersama. Mereka merilis lagu ini tepat sebelum tur greatest hits mereka. Lagu ini rilis 7 September.

COLBIE CAILLAT, SHERYL CROW - I'll Be Here [Single / Blue Jean Baby]

Colbie Caillat dan Sheryl Crow, berkolaborasi untuk lagu terbaru ‘I'll Be Here’ yang merupakan versi ulang dari lagu ‘Never Gonna Let You Down’ yang ada dalam album studio kelima milik Colbie Caillat, "Gypsy Heart” (2014). Lagu ini memiliki pesan yang positif dan mengangkat semangat yang bisa dinyanyikan oleh siapa saja kepada orang yang mereka cintai, bahkan untuk diri mereka sendiri. Lagu ini rilis 8 September.

FAOUZIA - ILOV3YOU [Single / Atlantic]

Faouzia terus menghadirkan serangkaian rilisan pop yang luar biasa dengan lagu terbarunya, ‘IL0V3Y0U’. Penyanyi-penulis lagu dan multi-instrumentalis asal Maroko-Kanada ini tahu betul cara menciptakan paduan paduan luar biasa seperti Tove Lo atau Charli XCX, dan bagian refrain dari ‘IL0V3Y0U’ penuh dengan kegembiraan melodi yang bersinar, plus kemampuan bernyanyi Faouzia yang menjadi resep kesuksesan untuk karirnya. Lagu ini rilis 8 September.

KELLY CLARKSON - roses [Alb. Chemistry / Atlantic]

Kelly Clarkson telah merilis lagu baru, 'roses' yang diambil dari album kesepuluh edisi deluxe, “Chemistry”. ‘roses’ menyanyikan tentang hilangnya kepercayaan dalam sebuah hubungan. Lagu ini rilis 8 September.

V - Slow Dancing [Alb. Layover / BIG HIT]

V resmi merilis album "Layover" yang memuat 6 lagu. Salah satunya adalah 'Slow Dancing'. Member terakhir BTS yang debut solo ini juga melepas MV untuk single ‘Slow Dancing’ yang menampilkan dirinya tengah berkendara dan menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya. Lagu ini rilis 8 September.

cung2
More from Creative Disc