Creative Disc Exclusive Single - 12 Februari 2024

Oleh: cung2 - 12 Feb 2024

SIA, KYLIE MINOGUE - Dance Alone [Alb. Reasonable Woman / Atlantic]

Sia dan Kylie Minogue merilis single kolaborasi 'Dance Alone', sebagai tanda comeback kedua mereka setelah kolaborasi 10 tahun lalu dalam lagu 'Sexercise'. Single ini bersamaan dengan pengumuman bahwa album Sia berjudul "Reasonable Woman" akan dirilis pada 3 Mei 2024. Lagu ini menggambarkan keinginan untuk bersenang-senang, sampai ingin kehilangan handphone. Lagu ini rilis 7 Februari.

 

 

CONAN GRAY - Lonely Dancers [Alb. Found Heaven / Republic]

Conan Gray mengumumkan rilis album studio ketiganya, “Found Heaven” dan akan diproduksi oleh Max Martin, Greg Kurstin, dan Shawn Everett. Album ini terinspirasi dari pengalaman jatuh cinta pertamanya. Bersamaan dengan pengumuman album, Conan juga merilis 'Lonely Dancers' single keempat setelah 'Killing Me,' 'Winner,' dan 'Never Ending Song'. Lagu ini rilis 9 Februari.

 

 

MAX, HUH YUNJIN - STUPID IN LOVE [Alb. Love In Stereo / Colour Vision]

MAX menggandeng salah satu member LE SSERAFIM, Huh Yunjin, di lagu baru 'Stupid In Love'. Lagu ini memadukan vokal halus dan emosional dari kedua penyanyi ini, dirilis menjelang Hari Valentine dan perilisan album studio baru MAX, "Love In Stereo" yang akan dirilis pada 16 Februari. 

 

 

MADISON BEER - Make You Mine [Single / Epic]

Madison Beer, tidak mau berlama-lama. Baru 5 bulan merilis album keduanya, tahun ini dia suda merilis lagu baru, ‘Make You Mine’. Madison mengunggah lagu tersebut di Instagram yang sempat direpost oleh produser Leroy James Clampitt, yang berkomentar “kembali ke akar kita”, seakan mengisyaratkan bahwa lagu barunya ini akan menunjukkan sisi sesungguhnya dari Madison. Lagu ini rilis 9 Februari.

 

 

TORI KELLY - high water [Alb. TORI / Epic]

Tori Kelly telah mengumumkan album studio kelimanya, “TORI," yang akan berisi 15 lagu, dan juga menampilkan Ayra Starr dan Jon Bellion. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Tori juga merilis lagu ‘high water’ yang akan menjadi single utama dari album ini. Lagu tersebut ditulis setelah dirinya menghadapi keadaan darurat terkait kesehatan. Oktober lalu, dia dirawat di rumah sakit karena pembekuan darah di kaki dan paru-parunya. Lagu ini rilis 9 Februari.

 

 

GIRL IN RED - Too Much [Alb. I’m Doing it Again Baby! / Columbia]

Marie Ulven, a.k.a Girl in Red merilis single pertama dari album barunya “I’m Doing it Again Baby!” yang berjudul 'Too Much'. Lagu ini mengeksplorasi tema jatuh cinta pada seseorang yang tidak bisa memberikan emosionalnya, sekaligus merangkul kerentanan, dan melepaskan harga diri. Lagu ini rilis 9 Februari

 

 

GWEN STEFANI, BLAKE SHELTON - Purple Irises [Single / Warner]

Pasangan ikonik juri The Voice, Gwen Stefani dan Blake Shelton, bekerja sama untuk merilis lagu duet berjudul 'Purple Irises'. Bernuansa retro, lagu tersebut muncul hanya dua hari setelah keduanya mengumumkan proyek terbaru mereka. Lagu ini rilis 9 Februari.

 

 

JENNIFER LOPEZ - This Is Me.. Now [Alb. This Is Me.. Now / BMG]

Jennifer Lopez yang baru saja tampil dalam Saturday Night Live, langsung membagikan single barunya yang sama judulnya dengan album barunya, 'This Is Me... Now'. Perilisan album ini juga berbarengan dengan film naratif perjalanan hidupnya yang mencari dan menemukan cinta. J.Lo menyebutkan bahwa album barunya ini menjadi kisah perjalanan reflektif emosional dan spiritual yang ia jalani selama 20 tahun terakhir. Lagu ini rilis 3 Februari.

 

KACEY MUSGRAVES - Deeper Well [Alb. Deeper Well / Interscope]

Penyanyi country asal Amerika, Kacey Musgraves membocorkan bahwa album barunya akan segera dirilis. Pengumuman ini disebarluaskan ketika Kacey memenangkan Best Country Duo/Grup Performance untuk 'I Remember Everything' bersama Zach Bryan. “Deeper Well” akan berisi 14 lagu dan title-tracknya, menyoroti soal kehidupan yang sukar ditebak. Lagu ini rilis 8 Februari.

 

JVKE, PINK SWEAT$ - Lavender [Single / AWAL]

JVKE merilis single terbarunya 'Lavender' yang berkolaborasi dengan Pink Sweat$. Kolaborasi ini semakin memperlihatkan gaya unik mereka berdua dan kepiawaian mereka dalam melantunkan/membuat lirik. 'Lavender', menceritakan tentang seorang gadis yang disukai JVKE yang memakai parfum Lavender. Melalui alunan musik yang sederhana namun menenangkan, lagu ini menciptakan pengalaman mendengar yang santai dan membebaskan dari stres. Lagu ini rilis 9 Februari.

cung2
More from Creative Disc