Creative Disc Exclusive Single - 18 September 2023

Oleh: cung2 - 18 Sep 2023

SIA - Gimme Love [Alb. Reasonable Woman / Atlantic]

Sia baru saja mengejutkan para penggemarnya dengan merilis single, 'Gimme Love'. 'Gimme Love' menyusul serangkaian kolaborasinya dengan beberapa musisi yakni Neneh Cherry dalam 'Manchild', Sean Paul dalam 'Dynamite', serta Arca dengan 'Born Yesterday'. Lagu ini akan masuk album baru, "Reasonable Woman" yang jadi album barunya setelah 8 tahun. Lagu ini rilis 13 September.

TOMORROW X TOGETHER, ANITTA - Back For More [Alb. The Name Chapter: Freefall / BIG HIT]

Boyband K-pop Tomorrow X Together (TXT) dan penyanyi asal Brazil, Anitta, baru saja merilis lagu kolaborasi mereka ‘Back for More’. Lagu ini ditampilkan di MTV VMA 2023, yang mana dalam ajang penghargaan tersebut, TXT menang Push Performance Of The Year. Boyband yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai ini akan merilis album studio ketiga mereka, "The Name Chapter: Freefall", pada bulan Oktober. Lagu ini rilis 15 September.

DIDDY, THE WEEKND, FRENCH MONTANA, 21SAVAGE - Another One of Me [Alb. The Love Album: Off The Grid / Love Records]

Ikon musik hip-hop, Diddy, merilis proyek terbaru yang dibanjiri Bintang! "The Love Album: Off the Grid" jadi album baru yang menghadirkan 23 lagu dengan kolaborasi di setiap lagunya. Dari album ini, Diddy memilih 'Another One of Me' yang jadi single andalan. Di lagu ini, Diddy berkolaborasi bersama The Weeknd, French Montana dan 21 Savage.

TATE MCRAE - greedy [Single / RCA]

Tate McRae, bersiap memasuki babak baru dalam kariernya lewat ‘Greedy’. Lagu ini menunjukkan kepercayaan dirinya dan menceritakan perjuangannya dalam menemukan rasa cinta pada diri sendiri yang begitu kuat. Lagu ini rilis 15 September.

BELLA POARCH, LAUV - Crush [Single / Warner]

Bella Poarch akhirnya kembali merilis lagu baru, 'Crush' yang kali ini berkolaborasi dengan Lauv. 'Crush' adalah sisi menyenangkan dan cerah dari Bella yang ingin ditunjukkan. Lagu ini juga tentang perasaan ketika menyukai seseorang tetapi tidak ingin melewati batas. Lagu ini rilis 15 September.

ZARA LARSSON, DAVID GUETTA - ON MY LOVE [Single / Epic]

Kembali berkolaborasi, Zara Larsson dan David Guetta dalam lagu ‘On My Love’. Ini merupakan kerja sama kedua antara Zara Larsson dan David Guetta setelah ‘This One's for You’ (2016). Lagu ini menceritakan tentang hubungan yang sangat berarti dalam hidup, sampai bersedia untuk memberikan segalanya untuk mereka. Lagu ini rilis 15 September.

JVKE - this is what autumn feels like [Single / AWAL]

JVKE baru saja merilis lagu baru 'this is what autumn feels like'. Mengenai lagu terbarunya, JVKE mengatakan, “Saya membuat lagu ini sambil menatap ke luar jendela sambil menyaksikan dedaunan musim gugur yang berjatuhan di halaman rumah saya.”. Lagu ini rilis 12 September.

SUGABABES - when the rain comes [Single / BMG]

Trio asal Inggris, Sugababes, comeback dengan lagu baru, 'When the Rain Comes'. Lagu ini dirilis menjelang pertunjukan besar mereka di The O2 di London. 'When the Rain Comes' menjadi single pertama dari grup yang terdiri dari Siobhán Donaghy, Mutya Buena dan Keisha Buchanan setelah 10 tahun. Lagu ini juga akan muncul dalam album mendatang mereka, yang diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024. Lagu ini rilis 15 September.

LANY - Home Is Where Where The Hurt Is [Alb. I Really Really Hope So / Sunset Garden]

Duo Paul Klein dan Jake Goss, aka LANY merilis lagu baru ‘Home Is Where the Hurt Is’ sebagai ungkapan emosi mereka selama beberapa tahun kebelakang. “Benci, khawatir, panik, malu, stress, kecewa, cemburu, kesepian, saat aku pindah dari Oklahoma ke Los Angeles untuk mengejar impian, namun aku masih meninggalkan ‘sesuatu’ di belakang,” tulis LANY lewat Instagram. Lagu ini rilis 12 September.

ALL TIME LOW, AVRIL LAVIGNE - Fake as Hell [Single / Fueled By Ramen]

Alex Gaskarth (vokal/gitar ritme), Jack Barakat (gitar utama), Rian Dawson (drum) dan Zack Merrick (bass) merilis lagu kolaborasi baru mereka berjudul 'Fake As Hell' bersama Avril Lavigne. 'Fake As Hell' adalah lagu tentang menyadari apa yang nyata dan mengucapkan selamat tinggal pada apa yang tidak nyata, tentang menjauh dari orang-orang dan memisahkan hal-hal yang tidak membuatmu maju. Lagu ini rilis 15 September.

DRAKE, SZA - Slime You Out [Alb. For All The Dogs / OVO]

Menjelang perilisan album studio kedelapan Drake, “For All the Dogs,” rapper kelahiran Kanada ini telah merekrut SZA dalam single kolaborasi pertama mereka, 'Slime You Out.' Single ini dirilis pada Jumat lalu (15/9) dan diproduksi bersama oleh Drake dan Noel Cadastre yang berisi lirik seperti “I’m slimin’ you for them kid choices you made,” yang memberikan penjelasan jelas untuk sampul album yang dibagikan keduanya di Instagram beberapa hari lalu.

cung2
More from Creative Disc