CreativeDisc Exclusive With Mae Stephens: Si Penggemar Hello Kitty Yang Ingin Membuat Pendengarnya Berjoget

Oleh: luthfi - 13 Sep 2023

Penyanyi asal Inggris bernama Mae Stephens tidak dapat berkata-kata ketika lagunya 'If We Ever Broke Up' viral di media sosial dan melejitkan namanya ke seluruh dunia dengan cepat. “Rasanya seperti memainkan mesin capit lima ribu kali dan akhirnya bisa mendapatkan hadiah dari situ. Semua perjuangan dan kerja kerasku terbayar ketika lagu ini viral. Sangat tidak bisa dipercaya dan rasanya seperti sedang koma, sampai sekarang pun masih berasa seperti kena koma”, ungkap Mae ketika diwawancarai oleh CreativeDisc melalui Zoom di kamar penuh dengan nuansa Hello Kitty sebagai latar belakangnya.

Setelah melahirkan gerakan ikonik di TikTok berkat lagu itu ia mempunyai misi berikutnya yaitu membuat semua orang berjoget dengan mengembalikan kembali musik funk yang mampu membuat pendengarnya berjoget ketika mendengarkannya.

“Aku ingin mengembalikan musik funk dengan suasana lebih modern. Aku juga menginginkan musik yang aku buat menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk para pendengarku”, kata Mae. Semangat funk dan penceritaan yang apa adanya masih dibawa di lagu terbarunya bersama Meghan Trainor berjudul “Mr Right” dimana ia bercerita tentang mencari pasangan di aplikasi online dating dengan musik funk yang menarik dan menggoda.

Berbicara tentang Mae Stephens tidak lengkap jika tidak berbicara soal Hello Kitty. Mae sangat menyukai karakter asal Jepang bikinan Sanrio ini dari kecil dan ketika akhirnya ia mempunyai rezeki sendiri ia terus menambahkan koleksi Hello Kitty-nya. Sebuah hal yang wajar jika Mae amat sangat menyukai Hello Kitty karena ia berbagi makna dengan Hello Kitty yaitu membuat dirinya mudah dipahami, dimengerti, dekat dengan penggemarnya dan bisa dinikmati oleh siapa saja. Kecintaannya akan Hello Kitty ternyata membantu melancarkan misi dari Mae untuk menyebarkan musiknya ke semua orang tanpa pandang bulu.

Simak wawancara eksklusif CreativeDisc dengan Mae Stephens dimana kami bercerita tentang pertemuannya dengan Meghan Trainor, viralnya “If We Ever Broke Up” dan tentunya kecintaannya terhadap Hello Kitty lewat video di bawah ini:

 

luthfi
More from Creative Disc