Disney Princess The Concert Sambangi Jakarta Pertama Kalinya di Bulan November

Oleh: welly - 27 Sep 2023

Siapa yang tak kenal dengan Disney Princess? Kali ini One Step Forward dan Garuda Entertainment akan mempersembahkan Disney Princess The Concert untuk pertama kalinya di Jakarta. Acara ini akan berlangsung selama 2 hari, yaitu pada hari Jumat dan Sabtu, 3 & 4 November 2023 di Balai Sarbini.

Untuk beberapa generasi, Disney Princess pastinya menjadi role model bagi anak-anak. Dengan semangat keberanian, kebaikan serta yang terlupakan adalah lagu-lagu yang mereka bawakan tentunya menjadi soundtrack kehidupan kita.

Disney Princess The Concert ini akan hadir dengan didudukung oleh Favorites Broadway Steffanie Leigh (‘Mary Poppins’ in Mary Poppins) Bintang Disney Channel Storm Lever (‘Anne Boleyn’ in Six, ‘Young Donna’ in The Donna Summer Musical), Krysta Rodriguez (‘Cinderella’ in Into the Woods), dan Anneliesse van der Pol (‘Belle’ in Beauty and the Beast) dan juga Musik Director Benjamin Rauhal (Fiddler on the Roof) dan Raja yang mempesona Adam J. Levy (Moulin Rouge). Setiap impian mengenai Disney Princess akan menjadi kenyataan, dengan animasi yang nyata dan teatrikal efek yang mensihir para penonton serasa berada di dunia Disney. 

Mereka akan membawakan lagu-lagu klasik Disney yang pastinya sudah diketahui banyak orang, seperti ‘A Whole New World’, ‘Part of Your World’, ‘Let It Go’ dan banyak lagi. Konser akan berlangsung selama 2 jam, termasuk waktu istirahat selama 20 menit. Setiap harinya bakal ada dua sesi pertunjukkan yaitu pukul 11.00 – 13.00 WIB dan 15.00 – 17.00 WIB.
  
Tiket Disney Princess The Concert akan dijual mulai 26 September 2023 di https://event.tix.id/event/disneyprincessconcert atau di www.disneyprincessconcert.id

Berikut harga tiketnya:                        

●    DIAMOND (IDR 1.500.00)
●    PLATINUM (IDR 900.000)
●    GOLD (IDR 600.000)
●    SILVER (IDR 300.000)

*Harga tiket belum termasuk PPN dan biaya administrasi

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online di official ticketing partner https://event.tix.id/event/disneyprincessconcert atau di www.disneyprincessconcert.id, pada tanggal 26 September 2023, jam 12.00 WIB.

welly
More from Creative Disc