CHVRCHES, Ruel dan Dashboard Confessional Siap Tampil di GUDFEST 2022

Oleh: welly - 22 Aug 2022

Setelah mengumumkan Lauv dan Honne sebagai line up GUDFEST 2022, kini promotor GUD LIVE kembali mengumumkan line up baru. Mereka adalah CHVRCHES, Ruel dan Dashboard Confessional.

Mereka akan tampil di GUDFEST pada tanggal 18, 19 dan 20 November 2022. Namun hingga kini, venue dan set list penampilan mereka masih belum diumumkan.

Selain bintang internasional, GUDFEST pastinya juga mengadirkan line-up dari jajaran artis lokal yang dijanjikan berbeda dari festival lain. Bahkan beberapa musisi tanah air akan melakukan kolaborasi spesial yang hanya bisa ditemukan di GUDFEST 2022; baik sesama musisi dengan genre yang sama maupun lintas genre. Mereka adalah Rendy Pandugo x Pee Wee Gaskin, Basboi x Iwa K, Teza Sumendra x Rinni Wulandari, Vira Talisa x Mocca, Reality Club x Fare Risakotta, Fariz RM x The Young and The Dangerous (Cantika Abigail, Gangga, Morad, Oslo Ibrahim).

Untuk tiketnya sendiri dibandrol seharga Rp. 1.445.000 untuk 3 hari. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin. Tiket bisa dibeli di official ticket box di tiket.com

welly
More from Creative Disc