Jelang Perilisan Album “Autumn Variations" Ed Sheeran Bagikan 'Plastic Bag'

Oleh: riadini - 28 Sep 2023

Jelang rilis album ke-7, “Autumn Variations,” melalui labelnya sendiri yakni Gingerbread Man Records pada 29 September 2023 besok, Ed Sheeran pun melepas single terbaru, 'Plastic Bag' melalui penampilan di Amazon live. 

Albumnya kali ini merupakan album studio non-kolaboratif pertamanya dengan judul yang tidak diambil dari simbol matematika. Album yang terdiri dari 14 lagu tersebut terinspirasi dari komposer Elgar, yang menggubah “Enigma Variations”.

“Musim gugur yang lalu, saya menyadari bahwa saya dan teman-teman mengalami begitu banyak perubahan dalam hidup. Setelah teriknya musim panas, segalanya menjadi tenang, teratur, berantakan, memuncak, atau meledak,” kata pelantun 'Perfect' tersebut. 

“Ketika saya melewati masa sulit pada awal tahun lalu, menulis lagu membantu saya memahami perasaan saya dan menerima apa yang sedang terjadi, dan ketika saya mengetahui berbagai situasi teman saya, saya menulis lagu, beberapa dari sudut pandang mereka, beberapa dari saya, untuk menangkap bagaimana mereka dan saya memandang dunia pada saat itu. Ada tingkat tertinggi dalam hal jatuh cinta dan persahabatan baru, di tengah tingkat terendah dalam patah hati, depresi, kesepian, dan kebingungan.”

riadini
More from Creative Disc