Bleachers Rilis Cover 'Almost Like Being in Love' untuk Soundtrack 'The New Look' di Apple TV+

Oleh: cung2 - 05 Apr 2024

Bleachers, band asal Amerika Serikat, baru-baru ini merilis 'Almost Like Being in Love' sebagai bagian dari soundtrack serial Apple TV+ baru, “The New Look”. ‘Almost Like Being in Love’ awalnya merupakan bagian dari musikal Broadway 'Brigadoon' yang menjadi legendaris dengan interpretasi oleh Nat ‘King’ Cole, Frank Sinatra, dan Ella Fitzgerald.

Album baru Bleachers “The New Look”, terdiri dari 10 lagu, dikurasi dan diproduksi oleh Jack Antonoff, menampilkan lagu-lagu klasik dari era awal hingga pertengahan abad ke-20 yang.

“The New Look” merupakan serial Apple TV+ yang menawarkan perspektif menarik tentang dunia fashion selama era Perang Dunia II. Serial ini memperkenalkan penonton kepada ikon-ikon fashion seperti Christian Dior, Coco Chanel, dan lainnya. Dibuat oleh Todd A. Kessler, “The New Look” terdiri dari 10 episode yang menyajikan kisah-kisah menarik di balik perjalanan fashion selama periode sejarah penting ini.

Selain menjadi produser soundtrack “The New Look”, Jack Antonoff juga berkolaborasi dengan artis-artis ternama lainnya seperti The 1975 dan Lana Del Rey. Proyek ini menandai debut dari label baru Antonoff, Shadow Of The City.

Album soundtrack “The New Look” dianggap sebagai evolusi Bleachers, seiring waktu. Bleachers juga telah mengumumkan tur di Inggris dan Eropa untuk musim gugur ini.

cung2