Laufey Rilis Album Kedua "Bewitched" & Video Musik 'From The Start'

Oleh: cung2 - 08 Sep 2023

Musisi, komposer sekaligus multi-instrumentalis berdarah Islandia-China yang tengah ramai dibicarakan, Laufey (diucapkan lāy-vāy), telah merilis album keduanya yang dinanti-nantikan, "Bewithced" pada 8 September.

Dari album ini, ‘California and Me’  yang menampilkan Philharmonia Orchestra menjadi single terakhir Laufey yang dirilis. 

Bersamaan dengan perilisan lagu baru, Laufey juga merilis video klip dari single viralnya ‘From The Start’. Video klip disutradarai oleh Jason Lester (Hozier dan Phoebe Bridges), yang mengikuti konsep dan arahan kreatif dari saudara kembar identik Laufey, Junia Lin.

Video klip ‘From the Start’ mengambil inspirasi dari fantasia pertengahan abad, seperti ruangan minimalis, warna-warna dari Piet Mondrian, gaya arsitektur Bauhaus, benda dengan desain yang modern, dan ada nuansa film era emas Hollywood. Dengan kamera film 16mm, video klip ini menunjukkan sisi karismatik Laufey.

Album “Bewitched” akan menghadirkan musik jazz dan klasik kepada generasi sekarang melalui jalan yang lebih mudah. Laufey sempat dinobatkan sebagai Artis Baru Terbaik dalam kategori Jazz dan Blues di Icelandic Music Awards dan menjadi artis jazz paling banyak diputar di Spotify, dengan 500 juta stream di semua platform.

cung2
More from Creative Disc