Olivia Rodrigo Siap Meledak dengan Album "Guts"

Oleh: riadini - 09 Sep 2023

Dengan 'Drivers License' yang masih memesona hingga kini, Olivia Rodrigo kembali menelurkan musik barunya yang memukau melalui album kedua. 

"Guts" yang sangat ditunggu-tunggu, telah resmi dirilis pada hari ini, 8 September. Berisi 12 lagu, penyanyi 20 tahun tersebut memperluas kisah patah hati dari album "Sour" lewat lagu-lagu barunya seperti 'Logical' dan 'Love Is Embarrassing. Dirinya juga membahas tentang ketenaran melalui 'Vampire', kecanggungan sosial lewat 'Ballad of a Homeschooled Girl', standar citra tubuh 'Pretty Isn't Pretty' serta kecemasan beranjak dewasa melalui 'Teenage Dream.'

Sama seperti album "Sour", Olivia Rodrigo kembali bekerja sama dengan Dan Nigro, kolaborator studio utamanya, yang mengeksplor musiknya mulai dari pop-punk, new wave, indie-folk, hingga balada yang hening.

"Guts" memiliki banyak single potensial untuk bergabung dengan 10 lagu hits teratas Billboard Hot 100 seperti 'Vampire' dan 'Bad Idea Right?,' dengan lirik yang terasa sangat sempurna dan menginspirasi.

Dengarkan "Guts" sekarang!

riadini
More from Creative Disc