Semangat Girl Power Usungan Kolaborasi Melanie C & Nadia Rose Dalam 'Fearless'

Oleh: admincd - 18 Sep 2020

Sebagai member Spice Girls, Melanie C tentu paling tahu tentang "girl power." Ia kini membagi pengetahuannya tersebut dalam single 'Fearless'. Lagu merupakan hasil kolaborasinya bersama rapper yang tengah naik daun, Nadia Rose.

Pada intinya 'Fearless' berkisah tentang bagaimana kita harus merangkul kekuatan kita sendiri. “I wish that you could see you like I do, comparisons you make are never true,” nyanyi sang bintang berusia 46 tahun dalam lagu. “It’s?time?for you to?step up to the fight, you’ll never?really know if you don’t try.

Untuk itu mereka menghadirkan 'Fearless' dalam pop up-beat yang anthemik. Pastinya dibekali dengan chorus catchy di mana sang Sporty Spice bernyanyi dengan lirik seperti, “Learn to be fearless, take a dive into the deepest.

Melanie menyebutkan pertama kali melihat Nadia di seri dokumenter Kathy Burke dan segera saja jatuh suka. Apalagi menurut Mel sebagai artis perempuan mereka harus berani dan tak kenal takut, sifat yang ditemuinya dari Nadia, sehingga pas untuk digandeng dalam 'Fearless'.

admincd
More from Creative Disc